0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Fatchur Rahman: Cintai Sragen Sepenuh Hati

dok.timlo.net/agung widodo
Kirab Upacara Adat Ambal Warso Hari Jadi ke-269 Kabupaten Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Ratusan warga dan PNS Pemkab Sragen tumpah ruah di Alun-Alun Sasono Langen Putro Sragen, Rabu (27/5) pagi. Mereka dengan khidmat mengikuti jalanya upacara adat Ambal Warso Hari Jadi ke-269 Kabupaten
Sragen.

Mereka telah berkumpul di alun-alun sejak pukul 06.00 WIB dengan membawa tumpeng dan tikar. Sementara rombongan pasukan pembawa tumpeng besar dari Pendopo Somanegaran baru tiba sekitar pukul 07.45 WIB. Di belakang tumpeng yang dipikul enam pemuda itu nampak Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra dan para pejabat teraas Pemkab Sragen.

Dalam amanatnya, Bupati Agus mengajak semua warga Sragen untuk membangun Sragen dan mencintai Sragen dengan sepenuh hati.  “Cintailah Sragen sepenuh hati, maka kita akan ikhlas memberikan apa pun
yang terbaik bagi Sragen,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan penghargaan bagi masyarakat maupun PNS yang dinilai berhasil mengangkat Kabupaten Sragen sehingga memperoleh berbagai prestasi selama tahun ini. “Semua prestasi ini hasil keringat masyarakat dan PNS, bukan hanya bupati dan jajarannya saja,” ujarnya.

Sebagai puncak kemeriahan, Agus juga melakukan pelepasan berbagai macam burung ke angkasa serta pemukulan kentongan. Bupati Agus juga secara resmi membuka pameran bonsai yang digelar di halaman Kantor Pemkab Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge