0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

M Azis Akhirnya Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo

Timlo.net/Putra Kurniawan
(Ilustrasi) Proses pencarian korban tenggelam di Bengawan Solo (Timlo.net/Putra Kurniawan)

Sukoharjo — Muhammad Aziz (7), korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo sejak Selasa (26/5), akhirnya ditemukan 1,5 km dari tempat kejadian. Aziz ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung diserahkan kepada pihak keluarganya.

“Setelah semalam kita tunggu tidak muncul, tadi pagi kita putuskan melakukan penyisiran sampai ke Kadokan, dan tim berhasil menemukan jasad korban sekitar pukul 6.30 WIB,” kata Kabidops SAR Sukoharjo, Muchlis, Rabu
(27/5).

Korban ditemukan di tepian Sungai Bengawan Solo, di Dusun Karangale, Desa Kadokan, Grogol oleh tim relawan dengan menggunakan prahu motor. Korban segera dibawa ke rumah duka di Dusun Arakarak RT02/ RW 13, Desa Telukan, Grogol untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Aziz bersama temannya sedang bermain di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di sebelah Jembatan Bacem. Saat hendak menyeberangi sungai, Aziz tenggelam dan hanyut dibawa arus air yang cukup deras.

“Memang aliran airnya lumayan deras meskipun cukup dangkal, tapi di beberapa bagian ada yang dalamnya hingga empat meter, jadi memang biasanya kalau ditunggu sampai malam tidak muncul ke permukaan, bisa dipastikan terbawa arus,” tandas Muchlis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge