0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Tayang, Episode Perdana Supergirl Bocor di Internet

supergirl
Supergirl. (Dok: Timlo.net/ The Verge.)

Timlo.net—Sebelumnya, Superman Superman alias Kal-El tampil di serial televisi Smallville selama sepuluh tahun. Sekarang giliran Kara Zor-El, sepupunya, mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam sebuah serial televisi. Serial televisi berjudul Supergirl ini akan tayang di stasiun televisi Amerika Serikat (AS) CBS pada November 2015.

Tapi sebelum serial televisi ini tayang, episode perdananya sudah terlebih dulu bocor di internet. Ada dua versi dari video berdurasi 46 menit itu, satu dalam kualitas tinggi (full HD) sementara yang lain berkualitas rendah. Video episode perdana ini menyebar di situs-situs torrent minggu lalu. Situs TorrentFreak mengatakan bahwa bocoran ini menjadi kejutan yang luar biasa bagi komunitas pembajak. Seperti yang terlihat dalam trailer sepanjang enam menit, dalam episode perdana, bintang Glee Melissa Benoist memerankan sepupu Superman, Kara Zor-El. Di Bumi, dia memakai nama Kara Danvers. Wanita muda ini berjuang untuk beradaptasi dengan kekuatan-kekuatan supernya yang baru muncul dan juga dengan susahnya hidup di kota metropolitan New York.

Bocoran video episode perdana ini dikabarkan bebas dari watermark atau peringatan apapun yang biasanya terdapat dalam salinan film untuk screening. Hal ini menimbulkan spekulasi bila bocoran ini sebenarnya adalah trik marketing CBS untuk menciptakan promosi positif. Tidak seperti bocoran empat episode serial televisi Game of Thrones musim kelima yang beredar bulan lalu, kejadian ini sepertinya tidak akan mempengaruhi jumlah penonton karena acara itu tayang dalam waktu yang masih lama. Respons para pengguna internet terhadap episode perdana Supergirl sejauh ini positif.

Sumber: The Verge

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge