0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mudahkan Pelayanan Mahasiswa, ISI Solo Gandeng Mandiri

dok.timlo.net/setyo pujis
Kerjasama Bank Mandiri dan ISI Surakarta (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Bank Mandiri sepakat untuk bekerjasama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta dalam penyediaan fasilitas pelayanan pembayaran kewajiban mahasiswa.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan adanya penandatangan MoU antara kedua belah pihak di ruang Rektorat kampus setempat. “Melalui penandatangan ini kita telah sepakat untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa melalui sistem mandiri bill agregator. Dengan sistem tersebut nantinya para mahasiswa bisa melakukan transaksi di seluruh jaringan Bank Mandiri,” ujar Area Head PT Bank Mandiri Solo, Nurachmad Yudho Devrianto kepada wartawan, Selasa (26/5).

Ia menuturkan melalui layanan transaksi bank Mandiri dengan sistem mandiri bill agregator tersebut, selain lebih praktis nantinya mahasiswa juga akan mendapatkan informasi secara jelas saat melakukan transaksi. “Karena setiap mahasiswa mempunyai kodenya masing-masing. Sehingga pada saat nanti melakukan pembayaran, jika dimasukkan kode tersebut sudah akan muncul secara otomatis seperti nama dan fakultas dari mahasiswa yang bersangkutan,” jelasnya.

Dengan adanya kemudahan tersebut dirinya berharap bisa membantumeningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan bagi ISI Surakarta. Ditambahkan, kerjasama layanan perbankan ini juga sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk dapat semakin berperan sebagai salah satu pemain utama pada segmen transaksional banking di Tanah Air.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge