0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Diresmikan, Sejumlah Pintu Pasar Darurat Belum Bisa Difungsikan

Solo – Meskipun pasar darurat Klewer akan difungsikan awal bulan Juni mendatang, namun ternyata masih ada beberapa kios yang terkendala belum rampungnya sejumlah pintu dan bangunan kios. Hal itu dikemukakan oleh Ketua Himpunan Pedagang Pasar Klewer (HPPK), Kusbani beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa yang pintunya masih susah untuk dibuka-tutup, nah kami ingin agar ini diperbaiki dulu sebelum bisa difungsikan bulan depan,” ungkap Kusbani.

Kusbani mengatakan bahwa dari 1420 kios yang dibangun, ada sekitar 25 persennya masih mengalami masalah pintu. Dirinya meminta pihak pengembang untuk bisa menyelesaikan dengan baik. Sebab, dirinya khawatir jika persoalan pintu ini tidak segera diselesaikan akan membawa persoalan baru ditingkat pedagang.

“Setelah kita cek bersama nantinya supaya pekerjaan ini segera dibenahi kembali. Karena jangan sampai nanti pada saat pedagang itu menggunakan atas penyerahan setelah pemakaian ini nanti malah menjadi persoalan baru.”

Lebih lanjut, Kusbani menegaskan, perbaikan segera dilakukan agar saat ditempati nanti para pedagang merasa nyaman.

Sementara menanggapi temuan HPPK, Penanggung jawab proyek bagian pintu, Dani Suganda bersedia segera memperbaiki pintu yang saat ini belum bisa dibuka dan ditutup tersebut.

“Akan segera kita lakukan perbaikan sebelum peresmian bulan depan,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge