0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vierratale Belum Tertarik Tambah Personil Baru

timlo.net/setyo puji s
Vierratale (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Grup band musik asal Jakarta, Vierratale yang digawangi oleh Kevin Aprilio (keybord), Widy Soediro Nichlany (vokal) dan Raka Cyril Damar (gitar) tengah sibuk promosikan single ketiganya yang bertajuk Faith.

“Faith ini merupakan single ketiga kita setelah menggunakan nama Vierratale. Dalam lagu ini kita ingin bercerita soal cinta yang beda agama,” ujar Kevin Aprilio kepada wartawan saat ditemui disela acara meet n greet di Fave Hotel Adi sucipto, Selasa (26/5).

Ia menuturkan, single ketiganya tersebut sudah dirilis secara digital sejak awal tahun lalu melalui operator komunikasi seperti Indosat, XL dan Telkomsel. Dan lagu Faith sendiri muncul dari pengalaman dirinya ketika menjalin hubungan asmara dengan pacarnya yang beda agama.

“Sebenarnya lagu ini adalah curahan hati saya. Dan pesan yang ingin kita sampaikan melalui lagu ini agar mereka yang menjalin hubungan beda agama bisa berfikir lebih matang dulu sebelum menikah,” jelasnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai Vierratale yang tinggal tiga orang karena ditinggal Tryan, Kevin mengatakan saat ini masih cukup nyaman dan belum berencana menambah personil baru.

“Awalnya memang kita ingin menambah personil baru. Namun karena kita ingin menghormati Tryan dan ternyata kita juga masih merasa nyaman dengan ber tiga, akhirnya kita urungkan niat itu,” ungkapnya

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge