0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persijap, Persis Pertahankan Skema Seperti Lawan Arema

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan meladeni tuan rumah Persijap Jepara dalam laga pertama grup A Piala Polda Jateng 2015 di Stadion Bumi Kartini, Rabu (27/5) sore. Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengaku tak akan merubah skema permainan timnya.

”Komposisi itu besok tak jauh berbeda dengan kemarin. Hanya saja, Saddam Husein akan diganti Nanang Asripin,”  ungkap pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Selasa (26/5).

Posisi Nanang yang sebelumnya berada di trequartista atau penyerang lubang, akan dipercayakan kepada Dedi Cahyono. Bayu Nugroho bakan dimainkan starter untuk mengisi sayap kiri, dibantu Andrid Wibawa di sayap kanan. Dua gelandang jangkar akan diisi oleh Bayu Andra dan Abdi Gusti atau Anggo Julian. Tak ada perubahan di sektor pertahanan maupun penjaga gawang.

“Skema maupun formasi tetap seperti kemarin saat uji coba dengan Arema. Hanya komposisi pemain yang belum bisa dipastikan. Saddam juga masih menunggu kondisi terakhir besok,” ujar Aris.

Persis bakal memainkan skema permainannya seperti saat melawan Arema Cronus Senin (25/5). Formasi 4-2-3-1 yang menjadi ciri khas Persis di bawah besutan Aris Budi Sulistyo akan kembali diturunkan saat menantang tuan rumah Persijap.

“Kami datang ke Jepara punya misi menang, agar peluang lolos ke semifinal terbuka lebar. Yang jelas anak-anak harus bermain tenang, sabar, dan jangan sekali-sekali meremehkan lawan,” tandasnya.

 

Perkiraan susunan pemain Persis Solo:

4-2-3-1

Kiper               : Agung Prasetyo

Belakang        : Akbar, Fandi Edy, Rico Fernanda, Rahmat Sabani

Tengah           : Abdi Gusti, Bayu Andra, Dedi Cahyono, Andrid Wibawa, Anggo Julian

Depan             : Nanang Asripin

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge