0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Polda Jateng 2015

Jangan Remehkan Lawan

Pemain Persis Solo, Andrid Wibawa (membawa bola) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo memasang target menang atas tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, Rabu (27/5) besok sore dalam laga pertama grup A Piala Polda Jateng 2015. Persis sendiri datang ke markas Laskar Kalinyamat (julukan Persijap-red) dengan motivasi tinggi usai menimba ilmu dari tim sekelas Arema.

Mesikpun dalam uji coba kemarin kalah dari Arema, Persis dalam kondisi siap tempur demi mengalahkan Persijap.

“Kami datang ke Jepara punya misi menang, agar peluang lolos ke semifinal terbuka lebar. Yang jelas anak-anak harus bermain tenang, sabar, dan jangan sekali-sekali meremehkan lawan,” ungkap pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Selasa (26/5) siang.

Meladeni Persijap besok sore, para pemain Persis memang dilanda kelelahan usai tampil habis-habisan melawan Arema. Recovery satu hari dimaksimalkan anak buah Aris Budi ini untuk istirahat total, dan mulai berlatih kembali Rabu besok pagi di Jepara.

“Hari ini tidak ada aktifitas latihan. Tim sedang dalam perjalanan ke Jepara, mungkin besok pagi baru memungkinkan latihan. Semoga fisik dan stamina anak-anak segera kembali,” imbuh Aris.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge