0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SSFO Buka Outlet di Hartono Mall

timlo.net/setyo puji s
SSFO outlet factory (timlo.net/setyo puji s)

Solo Baru – Pusat pakaian, Solo Stock Factory Outlet (SSFO) lebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet baru di Hartono Lifestyle Mall. Memilih lokasi di pusat perbelanjaan untuk outlet keduanya, SSFO ingin mengenalkan produk kepasar yang lebih luas.

“Alasan memilih lokasi di Hartono Mall karena targetnya ingin mengenalkan kepada konsumen. Hal itu karena mall adalah tempat berkumpulnya untuk orang berjalan-jalan,” ujar pemilik SSFO, Swan kepada Timlo.net di tokonya, Senin (26/5).

Ia menuturkan produk factory outlet adalah produk yang berkualitas, karena barang yang dijual adalah sisa produk ekspor dan bermerk. Namun demikian harga yang ditawarkan sangat kompetitif bahkan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga aslinya.

“Rata-rata harga yang kita jual disini sekitar Rp 100 ribuan. Harga tersebut sangat murah jika dibandingkan harga aslinya yang mencapai diatas Rp 500 ribuan. Oleh karena itu mestinya konsumen lebih tertarik belanja di factory outlet jika dibanding tempat yang lain,” jelasnya.

Swan juga mengatakan karena segmen pasar yang bidik lebih luas, produk yang dijual di outlet keduanya tersebut juga lebih lengkap jika dibandingkan outlet pertamanya yang berada di ruko Tanjung Anom. Mulai dari blus, rok, celana jean, kaos dan banyak lagi yang lainya.

“Selain lebih lengkap untuk menarik pengunjung kita juga berikan diskon hingga 50 persen sampai lebaran nanti. Dengan adanya promo tersebut kita berharap bisa mendongkrak penjualan 3-5 kali lipat dibandingkan hari biasanya,” tandasnya.



loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge