0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cedera Saddam Husein Tak Serius

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Striker anyar Persis Solo asal Sumbawa, Saddam Husein menjalani debut bersama Laskar Sambernyawa dalam uji coba kontra Arema, Senin (25/5) sore. Namun Eks pemain PS Sumbawa ini mengalami masalah dengan kram otot kakinya. Dirinya digantikan Bayu Nugroho beberapa menit menjelang babak pertama selesai.

”Cedera Saddam tak terlalu serius, dan segera bergabung untuk tampil di Piala Polda Jateng, Rabu besok. Dia memang memiliki kecepatan. Namun ototnya tidak kuat hari ini. Mudah-mudahan segera membaik dan kembali bergabung dengan tim,” ungkap Aris Senin malam.

Pada pertandingan Senin Sore, Saddam langsung nyetel dengan tim dan berhasil memporak-porandakan para pemain belakang Arema. Padahal, lini pertahanan Arema diisi menara kembar Fabiano Beltrame dan Victor Igbonnefo. Saddam bahkan memiliki peluang emas untuk menciptakan gol andai saja bola chip-nya tak ditepis kiper Arema, Ahmad Kurniawan.

Sebelum peluang terjadi, dengan brilian Saddam membawa bola sendirian. Pemain yang memiliki kecepatan berlari ini bahkan melewati bek sekaliber Fabiano. Sayang, aksinya tersebut harus dibayar mahal saat dirinya tak mampu lagi melanjutkan permainan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge