0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejumlah Toko Sudah Mulai Tambah Stok Untuk Lebaran

timlo.net/setyo puji s
Al Fath Solo Promo (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung bulan lagi, sejumlah toko pakaian di wilayah Solo sudah mulai bersiap untuk menambah stok barang. Beberapa barang yang akan dijadikan produk unggulan adalah model sarimbit serta busana yang bernuansa islami.

“Persiapan lebaran ini kita menambah stok koleksi busana sarimbit. Karena model busana tersebut cukup begitu banyak diminati jika saat musim lebaran,” ujar Pimpinan Unit Al Fath Solo, Dini Putri Ananti saat ditemui wartawan di tokonya, Senin (25/5).

Ia menuturkan, untuk mempermudah para pelanggan dalam memilih model busana yang ada, pihaknya juga memanfaatkan sarana teknologi seperti internet selain memajang di toko.

“Jika untuk pelanggan biasanya untuk sampel gambarnya kita kirim melalui via email. Hal itu kita lakukan untuk mempermudah mereka saat memilih pakaian apa yang akan dibeli,” jelasnya.

Sedangkan untuk harganya, lanjut Dini untuk anak-anak rata-rata Rp 200 ribu, wanita Rp 650 ribu, laki-laki Rp 150 ribu. Barangnya sendiri, ia mengaku diambil dari Jogja dan saat ini untuk stok persiapan lebaran sudah hampir 100 persen.

Sementara itu, Swan pemilik Solo Stock Factory Outlet mengatakan jika persiapan lebaran ini pihaknya akan menambah pakaian wanita dengan model-model yang menutupi aurat atau islami.

“Kita akan banyak menambah untuk model fashion wanita. Karena biasanya mereka yang paling gemar belanja. Sedangkan untuk modelnya lebih yang lengan panjang serta gamis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge