0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamela Rezy Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Pamela Rezy Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas (timlo.net/putra kurniawan)

Solobaru — Pamela Rezy terpilih sebagai Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas setelah menyingkirkan 20 finalis dalam ajang pemilihan Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas, yang digelar di The Park Mall Minggu (24/5).

“Ajang pemilihan duta pelpor keselamatan berlalulintas ini diselenggrakan pihak Mall bersama dengan Satlantas Polres Sukoharjo, dengan tujuan untuk memberikan edukiasi mengenai keselamatan berlalulintas kepada semua orang,” kata Public Relation The Park Mall, Tiwik Widowati, Senin (25/5).

Peserta tidak hanya dinilai dari penampilan, naun juga pengetahuan dan tata tertib berlalulintas. Peserta juga diminta untuk memberikan misi setelah terpilih menjadi Duta Pelopor Keselamatan Berlalulintas, dan setelah menjalani serangkaian penilaian, menempati peringkat pertama Pamela Rezy A.

Kegiatan ini juga sebagai penutup rangkaian event The Park Autovaganza 2015 yang digelar mulai (13/5). Sebelumnya event juga dibuka dengan sosialisasi Satlantas Polres Sukoharjo terkait keselamatan berlalulintas, dengan menampilkan kebolehan anggotan dalam mengendarai kendaraan patrol motor besar.

“Di dalam event otomotif seperti ini, menjadi salah satu kesempatan kita untuk melakukan sosialisasi mengenai keselamatan berlalulintas dengan tujuan akhir tercipta kondisi kamseltibcar lantas,” tandas Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge