0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bermesraan Saat Mengemudi, Avanza Hantam Daihatsu

timlo.net/agung widodo
Kedua mobil Avanza dan Daihatsu yang bertabrakan di Jalan Sragen - Ngawi, Dukuh Gerdu RT 3, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Akibat bermesraan saat berkendara, sebuah mobil Avanza bertabrakan dengan Daihatsu Pick Up di Jalan Sragen – Ngawi. Tepatnya depan Kurnia Jaya Elektronik, Dukuh Gerdu RT 3, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen. Akibat kejadian itu empat orang mengalami luka berat dan ringan sehingga mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Diduga mereka sedang bernesraan, hingga hilang konsentrasi. Dua orang itu berstatus mahasiswa sebuah universitas negeri di Jogja,” kata salah satu petugas Satlantas kepada Timlo.net, Minggu (24/5).

Informasi yang dihimpun Timlo.net, pengemudi diduga kurang hati-hati dan perhitungan ketika akan mendahului kendaraan, yang akhirnya bertabrakan dengan mobil di depannya yang berlawanan arah.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil Avanza nopol B 1991NOI, yang dikendarai Josua (21) warga BSD Blok K 1/12A, Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan bersama kekasihnya, Arini (21), mahasiswi, warga Jalan Bukit Baja Indah 2, Cilegon, Banten meluncur dari arah Surabaya menuju Sragen. Sedangkan dari arah berlawanan meluncur Daihatsu Pick Up nopol H 1779 VL, yang dikendarai Zainul (39), warga Sendangguwo, Gemah, Pedurungan, Semarang, bersama temannya, Dayu Utopo (29), warga Susukan, Ungaran Timur, Semarang.

“Saat mendekati TKP, Avanza berusaha mendahului kendaraan tak dikenal. Namun karena jarak terlalu dekat pengemudi Avanza lepas kendali hingga menabrak dari depan Daihatsu pick up,” kata Kasatlantas Polres Sragen AKP Davis Busin Siswara, Senin (25/5).

Akibat kejadian itu kedua mobil mengalami rusak berat pada bagian depan. Sementara tiga orang mengalami luka pada bagian kepala. Saat dikonfirmasi soal pengendara Avanza yang bermesraan AKP Davis mengaku tidak tahu.

“Wah kalau soal itu saya kurang tahu,” ujarnya sambil tersenyum.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge