0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Sabu, Buruh Ditangkap Polisi

merdeka.com
Ilustrasi Narkoba (merdeka.com)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di seluruh wilayah dan lapisan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan penangkapan dua pemakai sabu-sabu di dua lokasi berbeda oleh petugas satuan narkoba.

“Dua pelaku juga kita tangkap di dua lokasi berbeda, satu di Kartasura dengan pelaku buruh pabrik, dan satu lagi di Mojolaban yang berprofesi sebagai pelukis mukena,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Senin (25/5).

Tersangka pertama, Suparno, ditangkap di rumah kosnya di Kelurahan Kartasura saat sedang tidur, dengan barang bukti sisa satu paket sabu seberat 0,25 gram. Selain sabu, petugas juga mengamankan satu bong alat penghisap sabu, tas kecil hitam, bekas bungkus rokok berisi tiga pipet kaca.

Sedangkan tersangka dua, ditangkap di Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban bernama Tukiranto besama barang bukti berupa satu paket sabu 0,25 gram. Kedua tersangka dikenai saat ini ditahan di ruang tahanan Polres Sukoharjo untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

“Kedua tersangka kita kenai Pasal 112 (1) dan atau Pasal 127 (1) huruf a UURI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara,” tandas kapolres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge