0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaringan Pengedar Narkoba Dari Lapas Sragen Ditangkap

timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoharjo dengan lima tersangka narkoba (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Jajaran Polres Sukoharjo kembali mengngkap jaringan pengedar narkoba dari dalam lembaga pemasyarakatan. Kali ini, petugas satuan narkoba berhasil menangkap tiga tersangka dengan barang bukti sebanyak lima gram sabu-sabu senilai Rp 6 juta.

“Setelah kita lakukan penangkapan di sekitar Desa Sanggrahan, kita kembangkan, dan hasilnya kita berhasil menangkap tiga orang tersangka yang mengaku mendapatkan barang bukti dari Lapas Sragen,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Senin (25/5).

Pertama kali kasus terungkap setelah, petugas dari satuan narokoba mendapat informasi dari mayarakat adanya transaksi narkoba di sekitar Desa Sanggrahan dan Cemani. Seteah dilakukan penyelidikan, petugas berhasil menangkap satu tersangka pertama Ari Widiyanto, warga Desa Cemani, Kecamatan Grogol.

Dari hasil pengembangan dari tersangka AW, polisi berhasil memangkap Ari Budiyanto, warga, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Solo. dan juga Gatot warga Desa Cemani, Kecamatan Grogol dengan barng bukti sebeanyak lima gram sabu.

“Dari keterangan tersangka, barang bukti berasal dari lapas Sragen, ini masih kita selidiki kebenarannya. Saat ini ketiga tersangka berserta barang bukti kita amankan di Mapolres Sukoharjo,” tandas kapolres.

Tersangka dikenai Pasal 114 (1) dan Pasal 112 (1) atau Pasal 127 (1) Huruf a UURI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge