0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu, Pemkot Sediakan Minibus untuk Angkut Tamu

timlo.net/heru
dari kiri ke kanan : Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selvie Ananda, Gibran Rakabuming (timlo.net/heru)

Solo – Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyediakan sejumlah minibus bagi tamu resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009 Selvi Ananda. Minibus ini akan dipersiapkan diareal kantong parkir yang telah disediakan, dan akan mengangkut tamu yang datang, dari kawasan parkir ke lokasi resepsi pernikahan.

“Selain becak juga akan disediakan minibus untuk para tamu, mengingat jarak dari kantong parkir yang lumayan jauh,” ungkap Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, Senin (25/5).

Diungkapkan, minibus ini disediakan lantaran perkiraan jumlah tamu yang cukup banyak. Selain mini bus pihak keluarga juga menyediakan 300-an becak gratis untuk mengangkut penumpang.

“Yang menyediakan ini dari keluarga, bukan dari Pemkot. Kemarin kita mengusulkan becak, namun karena dirasa kurang memenuhi untuk jumlah tamu, keluarga menyediakan minibus. Jumlahnya sekitar 10 buah,” katanya.

Pernikahan putra sulung Jokowi akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo pada 11 Juni mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge