0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Rilis 23 Pemain

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Launching skuad dan jersey Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Tak butuh waktu lama bagi Persis Solo untuk membangun tim baru pasca pembubaran skuad pada 10 Mei lalu. Kini, sebanyak 23 pemain resmi diikat manajemen Laskar Sambernyawa dan segera menghadapi turnamen antar klub Jawa Tengah bertajuk Piala Polda mulai 27 Mei besok.

Proses negosiasi pemain Persis Solo untuk menghadapi turnamen Piala Polda dilakukan di Balai Persis, Minggu (24/5) kemarin siang. Sebanyak 23 pemain yang terdiri dari 15 pemain musim lalu ditambah delapan muka baru, telah mencapai kesepakatan dengan Persis dan segera didaftarkan kepada panitia turnamen.

15 pemain merupakan nama-nama yang menghuni Persis musim 2015. Sementara tiga dari delapan pemain baru yang didatangkan yakni Fandi Edy, Akbar Riansyah, dan Bayu Andra merupakan bekas pemain Persis di musim sebelumnya. Sementara pemain anyar lainnya merupakan incaran Persis Solo selama ini.

Tujuh muka baru lainnya adalah Ghony Yanuar, Rico Fernanda, Fandi Edy, Akbar Riansyah, Bayu Andra, M Rifky, Nanang Asripin, dan Saddam Husein. Pihak manajemen Persis yang kini diemban PT Persis Solo Saestu mengklaim akan menyodorkan kembali kontrak ulang setelah turnamen Piala Polda nanti.

Pasalnya, Persis juga harus menyambut musim kompetisi baru yang rencananya akan digulirkan PSSI pada Oktober mendatang. “23 pemain telah setuju dengan kesepakatan kami. Setelah Lebaran nanti kami akan panggil kembali pemain-pemain yang akan dipertahankan. Intinya kami dari manajemen hanya menyediakan pemain, tergantung tim pelatih nanti yang bisa menentukan,” ungkap Direktur Keuangan PT Persis Solo Saestu, Wahyu Haryanto, Senin (25/5) pagi.

Berikut daftar skuad Persis Solo:

Kiper: Agung Prasetyo, Ghony Yanuar Afif Bayu

Belakang: Rohmat Sabani, Bayu Yoga, Very Rusgiantoro, Rico Fernanda, Akbar Riansyah, Qoiron Sandy, Fandi Edy

Tengah: Ainudin Defira ,Andrid Wibawa, Abdi Gusti, Bayu Nugroho, Abdul Rosyid, Dedi Cahyono, Bayu Andra, Muhammad Rifky, Anggo Julian

Depan: Waskito Chandra, Ferryanto, Nanang Asripin, Saddam Husein

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge