0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lepas 240 Siswa, SMKN 1 Gondang Campursarinan

dok.timlo.net/agung widodo
Pelepasan siswa SMK Negeri 1 Gondang (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Untuk melepas 240 siswanya, SMK Negeri 1 Gondang, Sragen merayakannya dengan mengundang orkes campursari. Para siswa yang dilepas itu merupakan angkatan ketujuh yang berhasil lulus 100 persen.

“Pelepasan siswa Kelas XII ini untuk memberikan selamat kepada siswa yang lulus seratus persen. Sekaligus kita juga mengadakan HUT SMK Negeri 1 Gondang yang ke-10. Untuk memeriahkannya kita undang hiburan campursari Supranada,” kata Ketua Panitia Budi Maryono saat ditemui Timlo.net, di sela-sela acara, Sabtu (23/5).

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Wakil Ketua DPRD Bambang Widjo Poerwanto, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Moh Sauman dan Muspika Kecamatan Gondang.

Selain hiburan campursari, kata Budi, pelepasan itu juga dimeriahkan dengan penampilan tujuh band terbaik hasil dari audisi band tingkat SMA/SMK dan SMP/MTs se-Kabupaten Sragen.

Sementara itu, Kepala Disdik Kabupaten Sragen, Moh Sauman menyampaikan, diraihnya lulus 100 persen siswa tak lepas dari bimbingan guru dan orangtua.

“Kami ucapkan selamat. Untuk para guru saya berpesan jangan pernah lelah mendidik siswa agar menjadi siswa yang berkarakter,” kata Sauman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge