0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aplikasi Apple Store Diupdate Dengan Dukungan Touch ID dan Verifikasi Dua Langkah

apple store
Apple Store. (Dok: Timlo.net/ iTunes.)

Timlo.net—Jika Anda menggunakan aplikasi App Store pada iOS, Anda harusnya melihat beberapa perubahan karena aplikasi itu diupdate ke versi 3.3. Para pengguna bisa menggunakan Touch ID untuk melihat pesanan aplikasi, mengambil nota EasyPay dan memesan produk. Saat kali pertama Anda membuka aplikasi ini setelah diupdate, Anda akan dimintai jenis password saat Anda membuka bagian yang dilindungi Touch ID. Setelah Anda melakukannya sekali, memencet tombol Touch ID seharusnya cukup untuk mengakses toko itu.

Update ini juga membawa verifikasi dua langkah untuk aplikasi itu. Verifikasi ini akan digunakan saat pengguna membeli aplikasi. Dengan fitur keamanan ini, Anda memasukkan Apple ID dan password dan akan memperoleh kode verifikasi yang terkirim ke salah satu alat iOS. Masukkan kode itu dan identitas Anda akan terverifikasi.

Aplikasi Apple Store yang terupdate ini adalah versii 3.3 dan tersedia di Apple App Store. Selain verifikasi dua langkah dan dukungan terhadap Touch ID, Apple Store app tersedia di beberapa negara baru misalnya Turki, Brazil, Meksiko, Singapura, Selandia Baru, Taiwan, Malaysia, Filipina, Emirat Arab, Belgia, Denmark, Finlandia, Austria, Irlandia, Luxembourg, Norwegia, Republik Ceko, Hungaria, Polandia dan Portugal.

Sumber: iTunes.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge