0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

El Shaarawy Gemilang, Milan Menang

dok.merdeka.com
Stephan El Shaarawy (dok.merdeka.com)

Timlo.net — AC Milan meraih kemenangan penting kala menjamu Torino di pekan ke 37 Serie A. Rossoneri menang telak 3-0 atas Il Toro di San Siro, Minggu (24/5) malam. Striker Stephan El Shaarawy tampil gemilang dengan mencetak dua gol

Bagi El Shaarawy, penampilannya ini adalah yang pertama sejak akhir Januari lalu, karena dibebar cedera cukup serius. Pemain berdarah Mesir ini mencetak gol pertama Milan di menit ke-24. Crossing Cristian Zaccardo mampu dikuasainya dengan baik, sebelum dituntaskan lewat sepakan ke tiang dekat gawang Daniele Padelli.

Milan harus menunggu waktu hingga menit 57 untuk mencetak gol keduanya. Milan memperoleh hadiah penalti saat Pazzini dilanggar di area terlarang. Pazzini yang menjalankan tugasnya sendiri tak sia-sia usai penaltinya menjebol gawang Torino.

El Shaarawy mengunci kemenangan Milan menjadi 3-0 di menit 65. Melalui kerjasama apik, pemain yang dijuluki Firaun Kecil ini dengan mudah menaklukkan Padelli. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Milan. Dengan kemenangan ini, Milan kini naik satu peringkat di posisi 10 klasemen dengan nilai 49.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge