0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Dybala Konfirmasi Kepindahannya ke Juventus

Paulo Dybala (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kepindahan attacante Palermo, Paulo Dybala ke Juventus tinggal menunggu diumumkan saja pekan depan. Sang pemain sendiri juga mengakui dirinya memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya. Disebut-sebut, Juventus harus merogoh kocek hingga 40 juta euro untuk mendatangkan Dybala.

Dybala sendiri memilih raksasa Turin lantaran ingin bergabung dengan tim juara sekelas Juventus. Sebelumnya Dybala memang diinginkan oleh banyak klub seperti Inter dan AC Milan, namun tetap tak menggoyahkan keinginannnya berseragam Bianconeri.

“Juventus adalah tim yang paling menginginkan saya. Mereka menunjukkan usaha keras untuk merekrut saya dan itulah yang mendasari keputusan saya ini. Saya tentu bisa memenangi Scudetto di sini, karena mereka adalah tim juara. Saya juga selalu ingin meraih kemenangan dan kesuksesan bersama Juventus,” kata Dybala seperti dilansir Sky Sport Italia.

Dybala menjalani musim gemilang bersama Palermo musim ini. Pemain asal Argentina ini mengoleksi 13 gol dan 10 assist bersama Rossanero musim ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge