0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Dekatkan Diri ke Masyarakat

bri
Ilustrasi ()

Solo – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui kantor cabangnya Slamet Riyadi, Solo terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan di antaranya dengan terus mengembangkan agen BRILink di setiap unit yang ada.

“Total unit BRI di wilayah Solo saat ini ada sekitar 22. Dari total unit yang ada, BRILink kita sudah mencapai 26 agen,” ujar Kepala BRI Kantor Cabang Slamet Riyadi, Hari Setiyono saat dihubungi wartawan, kemarin.

Ia menuturkan, agen BRILink yang sekarang menjadi kepanjangan tangan BRI, memiliki fasilitas mesin EDC yang bisa digunakan layaknya mesin ATM. Dengan adanya fasilitas tersebut, masyarakat bisa dengan mudah untuk memanfaatkan jasanya seperti untuk pembayaran listrik, pulsa, telepon dan lain-lain.

“Meskipun transaksi BRILink di wilayah Solo saat ini masih terbilang sangat rendah, namun kita optimis jika para agen bisa lebih kreatif maka akan bisa menggenjot transaksi,” jelasnya.

Sementara itu, demi terus meningkatkan transaksi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dirinya menargetkan bisa memiliki enam agen BRILink untuk setiap unit BRI yang ada.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge