0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan Gadged dengan Even dan Promo

dok.timlo.net/setyo pujis
Penjualan gadged (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo –  Erafone Solo targetkan transaksi Rp 3,8 miliar untuk penjualan gadget hingga akhir bulan Mei 2015. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mendongkrak target tersebut di antaranya dengan menggelar event serta tawaran promo kepada konsumen.

“Sebenarnya dari pusat, target kita untuk bulan ini Rp 4 miliar, namun setelah kita hitung-hitung estimasinya sampai akhir bulan nanti sekitar Rp 3,8 miliar,” ujar Store Manager Erafone Solo, Muhammad Andry Mahendra Putra saat ditemui wartawan, Minggu (23/5).

Ia menuturkan, target tersebut cukup realistis karena rata-rata omset untuk penjualan gadget di Erafone Solo setiap bulannya mencapai di atas Rp 3 miliar. Bahkan pihaknya mengatakan, untuk triwulan pertama ini animo konsumen terhadap produk gadget cukup positif yang terbukti dengan adanya  peningkatan penjualan.

“Di triwulan pertama ini kita ada peningkatan penjualan sekitar 20 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal itu terjadi karena kita dorong dengan berbagai tawaran promo dan event yang kita gelar setiap bulannya,” katanya.

Sedangkan untuk kontribusi terbesar terhadap penjualan di Erafone Solo saat ini masih didominasi produk Samsung disusul Iphone, Oppo, Sony dan LG.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge