0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Mati-matian Kejar Yaya Toure

Yaya Toure
Yaya Toure ()

Timlo.net – Musim kompetisi segera ditutup, sejumlah klub Eropa mulai ancang-ancang untuk mendatangkan pemaain baru. Seperti halnya Inter Milan yang mulai saat ini ngotot segera mendapatkan tanda tangan gelandang serang Manchester City, Yaya Toure.

Direktur Teknik Inter Milan Piero Ausilio mengaku klubnya akan mati-matian demi mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut ke Giuseppe Meazza. Eks pemain Barcelona itu memang menjadi incaran Nerazurri dalam beberapa pekan terakhir.

“Tidak ada batas waktu untuk Toure. Dia adalah sebuah target dan kami menginginkannya. Dia berada di bawah kontrak Manchester City tapi kami akan melakukan segalanya untuk membawanya ke Kota Milan,” ucap Ausilio seperti dikutip dari Football Italia.

Ditambahkan Ausilio, selain pihaknya mengupayakan kedatangan Toure, Inter juga sedang membicarakan perpanjangan kontrak sejumlah pilarnya seperti Mauro Icardi dan Samir Handanovic. Kedua pemain ini tentu menjadi aset penting bagi Inter di tengah tim yang sedang terpuruk. “Kami telah mengupayakan pembaruan kontrak Icardi selama berbulan-bulan. Kami menjalaninya dengan perlahan karena ini adalah sebuah kontrak yang penting,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge