0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Piala Polda, Persis Stop Tambah Pemain

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dipastikan tak akan berburu pemain lagi dalam persiapan menghadapi turnamen Piala Polda Jateng 2015. Persis kini berkekuatan 23 pemain untuk turnamen mulai 27 Mei hingga 5 Juli mendatang. Mereka terdiri 15 pemain musim lalu ditambah delapan muka baru, akan didaftarkan Persis kepada panitia turnamen.

”Para pemain telah menyetujui kontrak jangka pendek yang telah disodorkan oleh manajemen, selama turnamen Polda Jateng Cup ini,” jelas Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Minggu (24/5) sore.

Totok  meyakini, Persis Solo dapat berbicara banyak di pentas turnamen antar klub Jateng nanti. Pasalya, selain sebagian besar adalah pemain pilihan musim lalu, beberapa pemain anyar memiliki jam terbang dan kemampuan mumpuni. Seperti nama Nanang Asripin, Rifky, serta Saddam Husein merupakan nama-nama yang memang menjadi incaran Persis Solo sejak lama.

Terpisah, CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto mengatakan, meskipun kontrak pemain saat ini hanya berlaku untuk Piala Polda, tak menutup kemungkinan bakal diperpanjang apabila memang memuaskan.

“Sangat mungkin kontrak pemain akan diperpanjang. Karena ini bukan hanya embrio saja, tapi ya inilah skuad Persis Solo yang siap untuk musim depan,” jelas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge