0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Absen di Kompetisi Eropa Musim Depan

Mauro Icardi (Inter Milan) ()

Timlo.net – Internazionale Milan dipastikan gagal menembus zona kompetisi Eropa musim depan. Hal itu lantaran Nerazurri kalah 2-3 dari tuan rumah Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (24/5) dini hari. Sementara bagi Genoa, hasil ini membuatnya berlaga di Liga Europa musim depan.

Meski berstatus tim tamu, Inter unggul lebih dulu lewat Mauro Icardi di menit ke-19. Namun Genoa menunjukkan jati dirinya dengan menyamakan skopr 1-1 hanya lima menit berselang. Leonardo Pavoletti sukses menaklukkan Samir Handanovic.

Inter berhasil kembali unggul 2-1 di menit 30. Eks punggawa Genoa, Rodrigo Palacio membawa Inter unggul. Akan tetapi Genoa berhasil menyamaka skor 2-2 empat meit menjelang babak pertama selesai, melalui Maxime Lestienne.

Genoa akhirnya keluar sebagai pemenang di menit-menit akhir pertandingan. Jurac Kucka berhasil menjebol gawang Inter melalui sundulan dan membawa Genoa meraih tiga angka atas Inter. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Genoa. Dengan kemenangan ini, Genoa untuk sementara masuk ke zona Liga Europa dengan naik ke peringkat kelima menggeser Fiorentina. Genoa mengumpulkan 59 poin dari 37 laga.

Sementara itu, kekalahan ini menutup peluang Inter untuk finis di zona Eropa. Nerazzurri masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 52 poin. Dengan satu laga tersisa, pasukan Roberto Mancini itu sudah tidak mungkin menyalip perolehan poin Genoa.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge