0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Siap Kejutkan Arema

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo siap memberikan kejutan kepada lawannya, Arema Cronus dalam uji coba di Stadion Manahan, Senin (25/5) sore. Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengaku skuadnya siap memberikan kejutan bagi Singo Edan.

“Arema tentu tim yang kuat dan salah satu tim papan atas di Indonesia. Jelas secara kekuatan ada di atas kami. Tapi ini sepak bola, semua kemungkinan bisa terjadi. Selain itu kami cari pengalaman dari Arema,” ungkap Aris usai memimpin latihan Minggu sore.

Sebanyak 23 pemain telah bergabung dengan Persis hingga Minggu (24/5) sore. Dalam sesi latihan di Lapangan AURI Colomadu, sejumlah pemain telah bergabung yakni Nanang Asripin, Fandi Edy, Anggo Julian, dan Qoiron Sandy. Aris Budi menilai meski siap mengejutkan Arema, timnya juga ingin menimba ilmu dari tim sekaliber Arema.

Aris juga telah merilis nama-nama pemainnya untuk pertandingan besok. Diantaranya bakal melakukan debut bermain untuk kali pertama bersama Persis Solo seperti Rico Fernanda, Nanang Asripin, dan Saddam Husain sejak menit pertama.

“Anggo Julian dan Qoiron Sandy belum bisa saya turunkan, karena baru datang kemarin dan kondisinya belum memungkinkan. Sementara Muhammad Rifky mungkin saya rotasi dan masuk di babak kedua,” pungkasnya.

 

Susunan pemain Persis Solo melawan Arema :

Formasi 4-2-3-1

Kiper               : Agung Prasetyo

Belakang        : Rico Fernanda, Rahmat Sabani, Akbar Riansyah, Fandi Edy

Tengah           : Andrid Wibawa, Dedi Cahyono, Abdi Gusti, Bayu Andra, Nanang Asripin

Depan             : Saddam Husain

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge