0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Album Baru Jikustik Segera Keluar

Jikustik (Timlo.net - Heru)

Solo Baru – Band asal Kota Yogyakarta, Jikustik, memastikan mengeluarkan album baru mereka di pertengahan tahun 2015 ini. Album ini merupakan album kedua Jikustik dalam format yang baru.

“Doanya saja pertengahan tahun ini akan kami rilis album baru kami,” ungkap vokalis mereka, Bryan, Sabtu (23/5).

Dalam Album baru ini, Jikustik akan menyuguhkan warna baru dalam musik mereka. Album ini mengisahkan seputar move on, semua terlewati dan hidup terus berjalan dalam diri Jikustik.

“Setelah keluarnya Pongky dan Icha kami sepakat Jikustik harus terus berjalan tidak boleh berhenti. Kalau inginnya sich Jikustik terus berjalan sampai seribu tahun lamanya,” tutur penggebuk Drum Jikustik, Carlo.

Pergantian personel yang terjadi sejak tahun 2009 ini diakui oleh para personelnya membawa perubahan di Jikustik. Namun perubahan ini dimaknai sebagai perubahan yang positif di tubuh Band melankolis ini.

“Vokalisnya ganti, format band juga berubah sesuai dengan kondisi saat ini, tentu saja kita harus tetap memaknai ini sebagai sesuatu yang baru, kita punya penggemar lama dan juga penggemar baru, yang semuanya harus kita rangkul, kami tetap optimis dengan Album baru kami,” kata bryan.

Kedatangan Jikustik di Solo sendiri dalam rangka menyemarakkan Late Night Sale dan Autovaganza yang diadakan oleh The Park Mall, Solo Baru.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge