0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini, Dua Punggawa Baru Persis

Persis (Timlo.net - Aryo)

Solo – Hanya selang satu hari dengan datangnya “Duo Sumbawa”, Rifky dan Saddam Husai, Persis Solo kembali kedatangan dua calon pemain anyar lainnya. Adalah Nanang Asripin dan Fandi Edy telah tiba di mes Persis Solo, Sabtu (23/5) sore.

Nanang sendiri merupakan pemain bidikan Persis selama ini. Sedangkan Fandi Edy adalah punggawa Persis tahun lalu.

Bila Rifky dan Saddam telah mengikuti sesi latihan pada Sabtu pagi, pun halnya Nanang Asripin dan Fandi Edy langsung berlatih Sabtu sore. Praktis kedatangan Nanang dan Fandi semakin melengkapi kekuatan Laskar Sambernyawa menghadapi persiapan musim kompetisi 2015-2016 nanti.

“Nanang dan Fandi sudah tiba di Solo pukul 13.30 siang tadi. Bahkan sorenya langsung ikut latihan,” ungkap Direktur Keuangan PT Persis Solo Saestu, Wahyu Haryanto, Sabtu (23/5).

Terpisah, pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengaku cukup puas dengan kinerja manajemen yang langsung gerak cepat dalam mendatangkan pemain bidikan.

“Tadi sore Nanang dan Fandi ikut berlatih. Saya melihat Nanang punya karakter fight sementara Fandi lumayan oke. Seluruh pemain punya karakter dan memang sesuai incaran kami,” terang Aris.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge