0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persik Kendal Jr, Banyak Pemain Persis Jr Absen

Pemain Persis Solo Jr dibayangi pemain Persiwi Jr (timlo.net/aryo)

Solo – Persis Solo Junior (Jr) akan melakoni laga pertama babak 12 besar Piala U-18 Jateng grup B menyambangi markas Persik Kendal Jr, Minggu (24/5) sore. Persis Jr harus tampil tanpa diperkuat sejumlah pilarnya.

Empat utama Persis Jr dipastikan absen yaitu gelandang Fredyan ‘Ucil’ Wahyu yang dipanggil pemusatan latihan Timnas U-19, serta Rony Sugeng dan duet penyerang Riky Junian-Arga Permana yang diminta memperkuat Jateng menghadapi kejurnas antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

Kendati demikian, pelatih Persis Jr, Saifuddin mengaku tak terlalu mempersoalkan kondisi itu. Diakuinya, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan dan justru akan menambah jam terbang para pemainnya.

“Kami maksimalkan saja yang ada. Motor lini tengah yang biasa ditempati Ucil dan Rony, kemungkinan besar nanti saya isi dengan Adhe Fanny dan Restu Gunawan,” ungkap Saifuddin, Sabtu (23/5).

Persis Jr mendapatkan modal berharga usai menang dalam sebuah uji coba dengan mengalahkan SFA 4-1,Kamis kemarin. Saifuddin berharap anak asuhnya dalam kondisi penuh percaya diri. Skuad Persis Jr akan bertolak ke Kendal pada Minggu pagi dan akan bertanding sore harinya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge