0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Tim Transisi Klaim Sepak Bola Indonesia Seperti Benang Kusut

Cheppy T Wartono (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Salah seorang anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono, menilai permasalahan di dunia sepak bola tanah air seperti benang kusut.

“Saya dulu pernah masuk sekolah sepakbola (SSB) juga. Dulu saya bangga menonton bola di era Risdianto, Ronny Pattinasarany dan lain-lain,” katanya, Sabtu (23/5).

“Makin ke sini, saya kaget. Sepakbola jadi semakin tidak karu-karuan,” sambungnya.

Pernyataan ini dilontarkan Cheppy kala menemui demonstran dari Koalisi Suporter Untuk Revolusi PSSI (KoruPSSI) di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Selain Cheppy, ratusan demonstran dari beragam organisasi suporter ini ditemui juga oleh Staff Khusus Bidang Olahraga Kemenpora, M Khusen Yusuf.

Lebih lanjut, Cheppy menyebut bahwa pecinta sepakbola Indonesia tak perlu khawatir dan rendah diri semisal Indonesia dihukum FIFA. Pasalnya, hukuman merupakan salah satu fase yang harus dilakoni dalam upaya membenahi sepakbola Indonesia.

“Saya bermimpi 15 tahun lagi Indonesia bisa berkancah di tingkat Asia. Tidak ada niatan saya mengerdilkan sepakbola. Saya mendapat panggilan negara mengurus sepakbola. Tidak ada kata menolak bagi saya,” tandasnya.

(den/pra)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge