0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kolonel Inf Rafael Granada Baay Jabat Dangrup 2 Kopassus

Timlo.net - Achmad Khalik
Dangrup 2 Kopassus, Kolonel Inf Rafael Granada Baay memberikan cinderamata kepada mantan Dangrup-2 Kopasuss, Kolonel Inf Richard Tampubolon dalam kegiatan lepas sambut Dangrup-2 Kopassus (Timlo.net - Achmad Khalik)

Sukoharjo – Pucuk komando di Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasuro, Sukoharjo mengalami rotasi. Dari yang awalnya dipegang oleh Kolonel Inf Richard Tampubolon, digantikan oleh Kolonel Inf Rafael Granada Baay. Sedangkan, Kolonel Inf Richard Tampubolon akan menduduki posisi baru sebagai Dangrup 3 Sandhi Yudha Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

“Saya bangga dengan para prajurit disini. Dimana sejak masuk Grup 2 setahun lalu, hingga purna tugas selalu sukses menjalankan berbagai tugas yang diembankan. Ini berkat para prajurit yang selalu solid dan sepenuh hati dalam menjalankan tugasnya,” kata Kolonel Richard, Jumat (22/5) malam.

Sementara itu, Dangrup 2 yang baru, Kolonel Rafael bukanlah orang baru di jajaran Grup-2 Kopassus. Sebelumnya, dirinya juga pernah mengampu posisi penting di Grup-2 seperti Komandan Peleton (Danton), Komandan Kompi (Danki) hingga akhirnya dirinya kembali dengan menjabat sebagai Dangrup.

Sebelum menduduki Dangrup, pria yang besar di Sorong, Papua ini menjabat sebagai Asisten Intelejen (Asintel) Danjen Kopassus.

“Semoga saya mampu membawa Grup-2 Kopassus menjadi lebih baik,” kata Kolonel Rafael dalam sambutannya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge