0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Gudang Puyuh

ilustrasi narkoba (dok.merdeka.com)

Boyolali –¬†Jajaran Resnarkoba Polres Boyolali berhasil menangkap seorang yang diduga melakukan peredaran sabu-sabu di wilayah Sambon, Banyudono. Tersangka diketahui bernama Suranto (30) warga Dukuh Girimarto, Sambon, Banyudono.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono, mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi di masyarakat. Menurut laporan, ada transaksi narkoba di sebuah gudang di Dukuh Ngemplak, Sambon. Informasi tersebut ditindak lanjuti dengan menerjunkan petugas melakukan pemantauan.

Upaya ini membuahkan hasil. Petugas mengamankan tersangka yang saat itu diketahui berjalan keluar masuk gudang. Merasa curiga, petugas langsung menangkap dan melakukan penggeledahan. Namun setelah digeledah, petugas tidak menemukan sabu.

“Tapi di dalam gudang, kita menemukan satu paket sabu yang dibungkus kertas koran,” ungkap Kapolres.

Petugas juga menemukan seperangkat alat hisap sabu atau bong di atas kardus boks puyuh. Tersangka juga mengakui usai melakukan transaksi sabu-sabu di lokasi itu.

Petugas juga menyita sebuah dua buah handphone beserta sim card milik tersangka yang digunakan sebagai sarana komunikasi bertransaksi narkoba. Tersangka dijerat pasal 112 ayat (1), pasal 114 ayat (1), pasal 127 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kita masih melakukan pengembangan, terutama menelusuri siapa yang habis melakukan transaksi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge