0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo

Rifky dan Saddam Tiba, Ghony Absen Latihan

Timlo.net - Aryo
Pemain Persis Solo saat sedang melakukan latihan bersama pelatih (Timlo.net - Aryo)

Solo — Duo eks pemain PS Sumbawa yakni Saddam Husai dan Muhammad Rifky telah tiba di mes Persis, Jumat (22/5) malam. Keduanya langsung tampak ikut latihan dibawah asuhan pelatih Aris Budi Sulistyo di Lapangan Kartopuran, Sabtu (23/5) pagi.

Dengan datangnya Saddam dan Rifky, praktis kini jumlah pemain Persis Solo menjadi 19 orang. Namun dalam sesi latihan Sabtu pagi, satu pemain absen yakni penjaga gawang Ghony Yanuar yang izin.

Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengatakan kedatangan dua pemain asal Sumbawa akan semakin menambah kuat kerangka timnya saat ini. Apalagi Persis segera mengikuti turnamen antar klub Divisi Utama Jawa Tengah yang bertajuk Piala Polda mulai pekan depan.

“Baru semalam Rifky dan Saddam tiba. Jadi wajar kondisi fisiknya belum maksimal. Tapi dilihat dari skill olah bolanya sudah kelihatan kalau memang pemain yang sesuai kebutuhan kami,” ungkap Aris usai memimpin latihan.

Aris saat ini masih menunggu calon pemain Persis lainnya yang segera didatangkan manajemen. Kabarnya dua eks punggawa Perserang Serang yakni Nanang Asripin dan Fandi Edy segera bergabung, usai manajemen Persis memintanya datang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge