0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bahas Kisruh Golkar, JK Temui Ical Malam Ini

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) malam ini berencana menemui Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) untuk membahas soal dualisme kepengurusan Partai Golkar. Belum diketahui pasti di mana pertemuan itu akan diselenggarakan, yang jelas JK dipastikan akan datang tanpa didampingi Agung Laksono.

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham membenarkan bahwa akan ada pertemuan antara Jusuf Kalla dan Ical malam ini. Idrus mengatakan pertemuan tersebut pastinya akan membicarakan proses islah antara kubu Agung dan kubu Ical.

“Ini akan ditindaklanjuti, dan malam hari ini JK akan bertemu dengan ARB,” ujar Idrus Marham kepada wartawan usai menghadiri akad nikah Fahmi Idris, di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (23/5).

Idrus melanjutkan, niat JK untuk menyatukan kembali Partai Golkar tentu disambut baik oleh Ical. Idrus menambahkan, setelah pertemuan ini rencananya akan dikumpulkan seluruh keluarga besar Golkar.

“Setelah ini tentu nanti ada pihak-pihak dan keluarga besar Partai Golkar akan bertemu untuk membicarakan dan memfinalisasikan apa-apa yang telah menjadi komitmen bersama selama ini,” pungkasnya. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge