0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fahmi Idris Menikah Lagi, Wapres JK dan Istri Jadi Saksi

dok.merdeka.com
Pernikahan Fahmi Idris. ©instagram Fahiraidris (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri pernikahan mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris dengan Yeni Fatmawati di Balai Sarwono, Cilandak, Jakarta Selatan. JK bersama istrinya Mufidah Jusuf Kalla bakal bertindak sebagai saksi pernikahan yang dilangsungkan di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (23/5), JK beserta rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak sembarang orang bisa masuk ke acara prosesi akad nikah lantaran dijaga ketat oleh Paspampres. Begitu juga jumlah undangan terbatas.

Proses akad nikah dilakukan sekitar pukul 10.15 WIB. Para awak media yang menunggu di halaman parkir gedung tak diizinkan untuk meliput momen sakral tersebut.

“Media hanya boleh di sini (depan gedung). Tidak boleh masuk kecuali tamu undangan,” ujar Hendra, salah satu petugas keamanan di Balai Sarwono.

Seperti diketahui, pernikahan ini adalah yang kedua kalinya bagi Fahmi dan Yeni. Keduanya terpaut usia 28 tahun. Fahmi Idris menikah lagi, setelah istrinya, Kartini Fahmi Idris, meninggal dunia 5 Februari tahun lalu.

Ayah anggota DPD Fahira Idris ini juga merupakan politisi senior Partai Golongan Karya. Sementara Yeni adaah seorang wanita karier yang sempat bekerja di beberapa perusahaan besar sebagai legal counsel. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung itu terakhir kali menjabat sebagai Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk. [ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge