0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demian Dikubur Hidup-Hidup Selama 50 Jam, Nggak Makan?

dok.merdeka.com
Demian aksi dikubur hidup-hidup (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ilusionis papan atas Indonesia, Demian Aditya kembali membuat gempar dengan aksinya. Kali ini, ia nekat mewujudkan impiannya untuk dikubur hidup-hidup di dalam semen.

Selama dikubur 50 jam, banyak orang yang bingung bagaimana cara Demian makan. Kalau kamu salah satunya, sang istri, Sara Wijayanto menjelaskan selama dikubur, Demian sudah disiapkan makanan secukupnya agar bisa tetap bugar.

“Kebetulan saya dibantu temen saya, dipersiapkan oleh tim, makanan secukupnya, nggak bisa padat juga makanannya. Makanan yang sehat kaya sayuran,” kata Sara, saat ditemui di loby FX, Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Bukan aksi sembarangan, apa yang dilakukan Demian ini memang sangat berbahaya. Jika terjadi kesalahan sedikit saja, nyawa Demian sendiri lah yang akan menjadi taruhannya.

Berjaga-jaga jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Sara mengungkapkan cara jitu agar suaminya bisa terselamatkan. Tak tanggung-tanggung, wanita yang pernah menjadi backing vocal grup band Slank itu memecahkan kaca pelapis!

“Kalau misalnya nggak kuat akan dihancurkan, cuma memakan waktu sejam saja. Ya berdoa aja,” tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge