0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjualan Meningkat, Parkson Ekspansi ke Yogya

Belanja di Centro Solo Paragon Mall (dok.timlo.net/setyo pujis )

Solo – Parkson retail group melalui tokonya Centro Departement Store berencana melakukan ekspansi bisnis, dengan membuka satu toko lagi di tahun 2015. Bertempat di salah satu mall di Yogyakarta, toko baru yang akan dibukanya tersebut akan menyasar untuk kalangan menengah ke atas.

“Tepatnya sekitar bulan Oktober nanti, rencana kita akan buka satu toko lagi di wilayah Yogya. Namun untuk tokonya kita akan menggunakan nama Parkson bukan Centro,” ujar Store Manager Centro Solo Paragon, Aditya Firmansyah kepada Timlo.net, Jumat (22/5).

Ia menuturkan, langkah ekspansi tersebut diambil lantaran pertumbuhan penjualan di Centro sendiri setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Bahkan saat perekonomian sedang mengalami penurunan seperti sekarang.

“Untuk penjualan di Centro Solo Paragon sekarang ini cukup positif. Bahkan di tahun ini meningkat sekitar 10 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Hal itu tak lepas dari strategi penjualan yang kita lakukan,” jelasnya.

Diungkapkan, untuk departement yang paling banyak memberikan kontribusi penjualan, di antaranya adalah produk kosmetik dan ladies apparel. “Bahkan  kedua departement tersebut sedikitnya menyumbang 40 persen untuk total penjualan. Oleh karena itu dengan adanya peluang pasar ini kedepanakan kita push lagi agar bisa lebih meningkat dari sekarang,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge