0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stand Up Comedy Ala Bambang Samekto

Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto (merdeka.com)

Sragen – Ada sesuatu yang menarik dalam acara pembukaan Jambore Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sragen di Manggala Sukowati, Kompleks Ganesa Technopark Sragen, Jumat (22/5) malam. Kendati dalam susunan acara tak ada sambutan Ketua DPRD Sragen, namun MC dalam acara itu meminta agar Bambang Samekto menyampaikan sedikit sambutan.

Bambang yang sebelumnya telah berada di atas panggung sehabis foto bersama, terpaksa memberi sambutan. Tapi bukannya bicara soal UMKM, dia malah melontarkan isu soal calon bupati (cabup) Sragen.

“Kalau malam ini pak bupati tak hadir, karena mungkin tidak ingin ada banyak calon bupati di sini,” katanya.

Lebih lanjut dia melontarkan joke-joke dengan memberi beberapa singkatan pasangan para bakal calon (balon) bupati yang akhir-akhir ini jadi pemberitaan. Dia menyebut Abang (Agus Fatchur Rahman-Bambang), Bambu (Bambang-Budiono Rahmadi) dan Ayu (Agus-Yuni atau Kusdinar Untung Yuni Sukowati).

“Kalau selama ini diberitakan ada Abang, Agus-Bambang, maka sekarang ada Bambu, Bambang-Budiono. Ada lagi Ayu, Agus-Yuni,” kata Totok, sapaan akrabnya, disambut tepuk tangan ratusan orang yang hadir.

Bambang juga menyentil pernyataan Ketua HIPMI Sragen, Budiono Rahmadi yang akan menggelar Jambore UMKM rutin setiap tahun.

“Nanti kalau mas Budiono jadi bupati siapa yang ngadakan acara ini? Tapi kalau saya yang jadi bupati nanti tak bayari,” ujarnya.

Jambore UMKM ini digelar dari tanggal 22 – 24 Mei. Agenda tahunan ini mengambil tema ‘Menyejahterakan Sragen Berbasis Ekonomi Kreatif’.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge