0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Serangan Jantung, Sarimo Meninggal di Sawah

dok.merdeka.com
ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Karanganyar — Warga Sroyo, Jaten, Karanganyar, dibuat geger dengan penemuan mayat Sarimo (43) warga setempat yang diketahui meninggal dunia di ladang persawahannya, Kamis (22/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban diketahui sebagai ketua Rt 1, Rw II, Pulasari, Sroyo, Jaten. Pertama kali diketahui oleh salah satu warga yakni Suwarto, tetangganya sendiri,” terang Kassubag Humas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo kepada wartawan, Jumat (22/5).

Suwarto yang merasa curiga melihat korban dalam posisi jatuh di tengah sawah, akhirnya memanggil sejumlah warga. Saat itu pula diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Warga segera membawa jenazah ke rumah duka dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat,” kata AKP Suryo.

Dari keterangan saksi, tambah Suryo, pagi harinya korban berangkat pagi dengan membawa sejumlah peralatan garu (landak-red) untuk menyikat lahan sawah karena banyak rumputnya. Diduga korban kelelahan dan kena serangan jantung. Ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB sudah dalam keadaan meninggal.

“Identifikasi yang dilakukan oleh tim dari kedokteran dan unit identifikasi Polres Karanganyar, memastikan korban meninggal dunia lantaran terkena penyakit jantung,” jelas AKP Suryo.

Dari hasil olah TKP dan identifikasi terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sesuai keterangan dari keluarganya korban tidak memiliki riwayat sakit jantung maupun darah tinggi. Akan tetapi sesuai dengan keterangan dokter dan identifikasi yang dilakukan, korban meninggal dunia karena serangan jantung dan ada gangguan peredaran darah pada kepala.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge