0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dualisme Golkar Solo, Atik dan Bandung Bertemu Tanpa Kesepakatan

Atik dan Bandung usai pertemuan (timlo.net/daryono)

Solo — Setelah kurang lebih sepekan perang urat syaraf di media, Ketua DPD II Partai Golkar Solo Atik Wahyuningsih (kubu Aburizal Bakrie) dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Solo, Bandung Joko Suryono (kubu Agung Laksono) bertemu di kantor DPD II Golkar Solo, Jumat (22/5). Namun demikian, pertemuan yang berlangsung hampir satu jam itu tidak menghasilkan kesepakatan apapun.

Usai pertemuan, Bandung enggan menyampaikan isi pembicaraanya dengan Atik kepada media. Ia menegaskan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa.

“Ini silaturahmi saja. Tidak ada statement. Ini langsung ke DPD,” kata dia usai pertemuan.

Sebelum menemui Atik, Bandung mengatakan terkait tawaran islah, tidak bisa menerima begitu saja. Kemungkinan islah masih akan dikonsultasikan dengan Plt DPD I Partai Golkar Jawa Tengah.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Ketua DPD II itu, Atik menerima Bandung dengan ditemani Sekretaris DPD II Djaswadi, Wakil Ketua Bidang Hukum DPD II Liek A Palali dan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Laweyan Arwandi. Sementara, Bandung ditemani Plt Wakil Ketua DPD II Lukas Suryantoro.

Adapun Atik menyampaikan pertemuan hanya membicarakan rencana kerja masing-masing.

“Intinya Pak Bandung menyampaikan rencana kerjanya seperti ini. Kami juga sampaikan rencana kerja kami seperti ini,” ujar Atik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge