0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dirigen Pasoepati Kini Punya Seragam Baru

timlo.net/aryo
Launching jersey dirigen Pasoepati (timlo.net/aryo )

Solo —  Sebanyak tujuh dirigen Pasoepati dari tiga tribun, dipastikan mengenakan seragam yang merupakan bantuan dari manajemen Persis Solo. Jersey berawarna hitam dengan nomor 12 dan bertuliskan Pasoepati dan Dirigen ini pun resmi diperkenalkan kepada media, Jumat (22/5) siang.

“Tentu kami berterimakasih kepada manajemen Persis dengan adanya seragam khusus bagi dirigen Pasoepati. Semoga ini menjadi momentum semakin atraktif dan kreatifnya teman-teman Pasoepati,” ujar Wapres Pasoepati, Ginda Ferachtriawan di Balai Persis, Jumat (22/5) siang.

Sejauh ini seragam untuk dirigen ya murni dari Pasoepati sendiri yang menyediakan. Mungkin ini baru yang pertama kali diberikan seragam oleh manajemen. Tentu langkah manajemen patut diapresiasi.

Animo Pasoepati mengalami penurunan jumlah penonton saat menyaksikan Persis Solo berlaga di kandang sendiri Stadion Manahan, akhir-akhir ini. Padahal berkaca dari musim lalu, hampir seluruh sudut Stadion Manahan selalu penuh sesak. Namun demikian pihaknya mengklaim bakal ada kejutan dari Pasoepati untuk pertandingan kontra Arema besok Senin.

“Dilihat saja besok ada kejutan. Laga dengan Arema ada nilai lebih, karena sudah lama suporter Arema lama tidak singgah Manahan. Apalagi sesuai rencana kemarin kalau pertandingan jadi hari Minggu, setidaknya ada aksi koreografi di tiga tribuh,” tandasnya.

Hal ini juga seolah menandai semakin membaiknya hubungan antara manajemen Persis dengan Pasoepati yang belum lama ini sedikit hangat mulai dari soal pembentukan PT maupun kepemilikan saham. Momentum kedatangan tim sekelas Arema Cronus pun juga menambah antusiasme Pasoepati.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge