0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelapor Beras Plastik Mengaku Sempat Dibentak Polisi

dok.merdeka.com
Dugaan beras imitasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Penelitian ilmiah dari laboratorium Sucufindo membuktikan dugaan beras sintetis berbahan plastik ternyata benar. Orang yang mengungkap pertama kali, Dewi Septiani (29), mengaku lega dengan hasil penelitian itu.

“Alhamdullah terbukti, ini berkat kuasa Allah SWT,” kata dia, Jumat (22/5).

Padahal, sejak dia mengunggah foto beras diduga plastik, serta memberikan informasi kepada media, banyak pihak yang meragukan informasi tersebut.

Sampai-sampai polisi di Polsek Bantargebang, memberikan ancaman kalau tak terbukti bisa dituntut balik.

“Saya katakan ke polisi saya siap dituntut,” jelasnya.

Menurutnya, pemeriksaan oleh Kepolisian pada Selasa lalu tak sesuai yang dijanjikan. Awalnya, hanya dimintai keterangan tak lebih dari satu jam.

“Katanya sebentar, ini malah hampir sepuluh jam,” keluhnya.

Karena itu, usai diperiksa di Polsek Dewi langsung meminta bantuan pendampingan ke LBH Jakarta. Pemeriksaan kedua di Polresta Bekasi Kota berjalan lancar, tak seperti di Polsek.

Kuasa Hukum Dewi dari LBH Jakarta, Hardi Firman mengungkapkan, permintaan pendampingan itu karena ada kliennya seperti diintimidasi ketika diperiksa di Polsek Bantargebang.

“Awalnya kan hanya memberikan informasi, tapi malah dibentak-bentak, dimarahin, bahkan sampai menangis. Dia kan sendirian, ibu rumah tangga pula,” katanya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge