0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Persis: Kesempatan Langka Bisa Menjajal Arema

Aris Budi Sulistyo (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)
Solo — Dipastikannya pertandingan uji coba antara Persis Solo kontra Arema Cronus Malang, disyukuri pelatih tuan rumah. Ya, Aris Budi Sulistyo menyebut bisa menjajal kekuatan tim sekelas Arema menjadi kesempatan yang langka bagi skuadnya.

Menurut Aris, tim dengan bertanding melawan skuad mumpuni seperti Arema, mampu menempa mental bertanding sekaligus menimba pengalaman bagi anak asuhnya. Selain itu, Persis sendiri juga sedang mempersiapkan diri menjelang turnamen Piala Polda Jateng.

“Laga ini cukup penting, akan menjadi test chase Persis di saat seleksi. Jadi bisa dikatakan sebagai ajang seleksi dan untuk menimba ilmu dari tim sekelas Arema, yang seperti miniatur Timnas,” ujar Aris Budi, Jumat (22/5) sore.

Aris sendiri sejauh ini masih terus berburu pemain yang dipersiapkan untuk membangun tim kuat. Sejumlah pemain berpengalaman dikabarkan segera bergabung untuk mengikuti seleksi di Persis Solo.

“Tapi saya sudah tekankan nahwa Persis tidak mau kalau hanya untuk mengisi kekosongan kompetisi. Tapi ya benar-benar harus punya keinginan gabung Persis sampai kompetisi resmi nanti,” pungkas Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge