0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Persis Vs Arema, Panpel Siapkan 24 Ribu Tiket

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Persis Solo saat bermain di Stadin Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga uji coba antara Persis Solo kontra Arema Cronus Malang, dipastikan digelar di Stadion Manahan, Senin (25/5) besok. Pihak panitia pelaksana (Panpel) pertandingan mengklaim telah mendapatkan restu keamanan dari Polda Jateng dan Polresta Surakarta.

Kedua tim memang cukup lama tak berjumpa dalam sebuah pertandingan. Tercatat, laga Persis kontra Arema terakhir kali digelar adalah pada 2007 silam, atau delapan tahu lalu di ajang Divisi Utama.

Untuk Persis sendiri, laga nanti sekaligus sebagai pertandingan pertama setelah dibangun kembali pasca bubar 10 Mei lalu. Panpel Persis akan menyediakan 24 ribu lembar tiket untuk pertandingan besok Senin.

“Tiket yang kami cetak adalah 24 ribu lembar. Dengan varian harga Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, hingga Rp 40 ribu,” ujar ketua panpel Persis, Herry Isranto, Jumat (22/5) siang di Balai Persis.

“Terkait perizinan secara lisan sudah disetujui, dan dalam waktu dekat izin berupa surat resmi segera diterbitkan. Keamanan ada 340 personil yang terdiri dari TNI/Polri serta keamanan internal Persis,” tandasnya.

Terpisah, Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu mengatakan kedatangan Arema ke Solo menjadi sebuah kehormatan. Diakuinya seluruh masyarakat pecinta sepak bola di Solo memang sangat butuh hiburan, apalagi yang datang adalah tim sekelas Arema.

“Selain itu tengah masih tidak jelasnya kompetisi dari PSSI ataupun Menpora, lawan Arema juga untuk persiapan Persis sebelum ikut turnamen Polda Cup,” ungkap Suprabu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge