0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ari Wibowo Tekuni Bisnis MLM

Ari Wibowo (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktor tampan Ari Wibowo sekarang lebih mengurangi aktivitas syutingnya. Ia memilih bisnis Multilevel Marketing (MLM) dan bisnis kuliner.

“Ada beberapa macam (bisnis). Entertainment dulu peran utama, sekarang ayah jadi peran utama. Peran lebih ke bapak-bapak. Dulu di sinetron ada 30 scene dan gak ada istirahat. Sekarang sudah jadi peran orang tua, kadang 5 scene, bisa nunggu 1 hari penuh, saya merasa itu buang-buang waktu,” tuturnya, kemarin.

Ia merasa, meski dunia hiburan punya penghasilan namun ia sudah tak lagi nyaman.

“Walau menghasilkan juga, tapi gak nyaman. Saya pikir cari kesibukan lain. Sebagai manusia harus menerima tantangan, kalau kita nyaman, kita gak berkembang. Itu sebabnya ikut di sini (MLM) berusaha memotivasi orang lain mendapatkan penghasilan lebih,” ungkap adik Ira Wibowo ini.

Bahkan demi menjalankan bisnisnya, Ari sampai menolak beberapa judul sinetron.

“Masih (syuting sinetron), tapi membagi waktu. Kemarin ada 3 tawaran judul sinetron, tapi saya tolak dulu. Ada 2 usaha lagi mau dalemin. Kuliner dan ini (MLM), udah cari tempat,” jelasnya.

Selain itu ia juga ingin mengembangkan bisnis MLMnya agar mendapat pemasukan lebih.

“Kalau cuma happy-happy doang gimana ya. Saya aja ikut biar bisa membantu kesejahteraan yang ikut dengan saya,” tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge