0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perjuangan Ririn Dwi Ariyanti Mengalahkan Rasa Takut

Ririn Dwi Ariyanti (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti mengaku harus menghilangkan rasa takutnya saat main film horor. Saat shooting di film DEJAVU: AJIAN PUTER GILING, ia tidak berani datang ke lokasi sendirian.

Ceritanya, Ririn akan berperan sebagai Sofia, istri Yudo, yang diperankan Dimas Seto. Sofia telah lama lumpuh dan oleh karena itu ia sangat membutuhkan keberadaan seorang suster untuk membantunya beraktivitas.

Pasangan Yudo dan Sofia tinggal di rumah tua yang super seram. Sang suster baru, Myrna yang diperankan oleh Ririn Ekawati, merasakan kejanggalan-kejanggalan saat baru tiba di rumah tersebut. Terlebih ia juga merasakan dejavu atas kejadian-kejadian aneh di rumah itu.

Ternyata, untuk bermain dalam film garapan Hanny Saputra ini, Ririn harus ekstra keras memberanikan dirinya. Maklum, lokasi syutingnya memang benar-benar angker seperti yang diungkapkan sang suami, Aldi Bragi.

“Penakut ya sama kayak cewek biasa, ya sebenarnya penakut cuma mungkin karena tuntutan peran, kalo mau jujur lokasi syutingnya emang serem,” tutur Aldi, kemarin.

“Tapi kalo boleh jujur, aku gak pernah sendiri di lokasi syuting. Selalu ada yang nemenin,” kata Ririn.

(kpl/aal/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge