0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Redi Mau Nikahi Wina, Titin: Dia Telah Menipu Saya

dok.timlo.net/achmad khalik
Endang Titin Wapriyustia mendatangi Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Endang Titin Wapriyustia (50) mendatangi Polresta Solo untuk melaporkan ulah suaminya, Redi Eko Saputro (46) yang akan menikahi janda penjual rumah mewah senilai Rp 1 miliar dan dapat menikahinya, Winalia (40). Titin datang dengan menggunakan Toyota Avansa warna putih, Jumat (22/5) sekitar pukul 10.45 siang.

“Saya hendak melaporkan suami saya. Dia telah menipu saya, dan kini hendak menikah lagi dengan janda asal Kalasan, Sleman, Yogyakarta,” kata Titin kepada wartawan.

Sejak menikah tanggal 8 Maret tahun lalu, kata Titin, Redi sama sekali tidak memberikan nafkah kepadanya. Meski begitu, Titin yang mengenal Redi sejak duduk di bangku SMP tersebut mengaku terlena dengan janji-janji yang diberikan.

“Saat mau menikahi saya, dia berjanji akan membelikan rumah mewah, mobil untuk anak saya, dan menafkahi saya. Tapi, semua tidak ada yang terealisasi sampai saat ini,” aku Titin.

Hingga akhirnya, lanjut Titin, dirinya mengetahui dari sejumlah pemberitaan yang mengabarkan Redi hendak menikahi Wina. Padahal, status Redi saat ini masih suami sah dari Titin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge