0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Lawatan ke Kendal

Persis Jr Masih Punya Problem di Tengah

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) akan melakoni laga tandang ke markas Persik Kendal Jr dalam babak 12 besar Grup B Piala U-18 Jateng. Dalam persiapannya, anak asuh Saifuddin ini masih menyisakan problem di lini tengah.

Hal ini tak lepas dari hasil uji coba melawan Solo Football Academy (SFA) di Manahan kemarin sore. Meski menang telak 4-1 yang semua golnya diborong Adar Nur, Saifuddin menilai kekuatan timnya masih kurang maksimal terutama di sektor tengah.

Secara defense sudah lumayan. Hanya lini tengah yang masih kurang, koordinasi dan komunikasinya belum maksimal. Tinggal dua hari paling hanya pematangan permainan saja,” ujar Saifuddin, Jumat (22/5).

Dalam pertandingan nanti, lima pemain intinya harus absen. Selain tiga punggawa yang harus kembali ke PPLP Jateng, pemain lain ikut menyusul absen yakni Mada dan Roni. Namun demikian, Saifuddin tetap akan memaksimalkan pemain-pemain yang ada di skuadnya.

“Di Kendal besok tidak jauh beda dengan skema seperti melawan SFA kemarin. Saya hanya menempatkan satu striker di depan dan menumpuk pemain tengah,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge