0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suami Mau Nikahi Wina, Titin Lapor Polisi

dok.timlo.net/achmad khalik
Titin menunjukkan dokumen pernikahannya dengan Redi Eko Saputro (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Endang Titin Wapriyustia (50), istri sah dari Redi Eko Saputra (46), calon suami Winalia, penjual rumah seharga Rp 1 miliar di Sleman, Yogyakarta yang sekaligus dapat memperistrinya, akan melaporkan suaminya ke Mapolresta Solo. Rencananya, dirinya akan melaporkan suami yang dinikahinya pada 8 Maret tahun lalu, hari ini, Jumat (22/5) siang.

“Rencananya siang ini,” kata Titin saat dihubungi wartawan, Jumat (22/5) pagi.

Dikatakan, Titin akan melaporkan suaminya, Redi, dengan Pasal 372 KUHP tentang penipuan. Selain itu juga, suaminya juga telah melakukan pelanggaran Pasal 264 KUHP tentang Pemalsuan Surat Identitas.

“Saya serius membela hak saya sebagai perempuan, istri yang sah disakiti oleh suami yang akan menikah lagi dengan perempuan idaman lain. Saya belum menunjuk pengacara, tapi berdasarkan saran dari teman-teman yang tahu soal hukum dan menyarankan kalau saya ingin memperjuangkan hak saya sebagai istri sah ya harus lewat jalur hukum. Dan hal ini akan saya tempuh,” kata Titin.

Seharusnya, kata Titin, suaminya bertanggung jawab dengan memberikan nafkah lahir maupun batin. Saat hendak menikah, suaminya pernah berjanji akan membelikan rumah dan mobil untuk anaknya.

“Hingga saat ini belum terealisasi. Malah, saya akan ditinggal nikah dengan perempuan lain,” kata Titin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge